Satgas Go-Jek Pekanbaru Tewas Terlindas Truk 

Satgas Go-Jek Pekanbaru Tewas Terlindas Truk 
Kendaraan korban saat diamankan usai polisi lalu lintas olah TKP, Jumat (15/12). Foto IG

Riauaktual.com - Satgas angkutan online Go-Jek Pekanbaru, Friswandri Zendrato (30), meregang nyawa usai terlindas truk di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Jumat (15/12) sore kemarin jam 17.40 WIB.

Menurut informasi dari pihak kepolisian lalu lintas, korban mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman (jalur barat) menggunakan sepeda motor Honda Beat.

Saat mahasiswa itu melaju, tiba-tiba kendaraan roda empat di depannya mengerem mendadak karena macet, sehingga korban bersenggolan dengan sepeda motor lainnya. 

Kendaraan yang dikendarai Wandri pun oleng ke kanan dan tidak bisa dikuasai lagi, sehingga saat bersamaan melintas mobil truk Colt Diesel, yang dikemudikan Abu Bakar (40) melindas korban, karena sudah jarak sudah terlalu dekat. Wandri tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban dilarikan ke rumah sakit. Anggota sudah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan," kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser, Sabtu (16/12). 

Sementara pihaknya menyimpulkan, dalam kasus kecelakaan ini, pengendara sepeda motor (korban) tidak berhati-haati dan tidak konsentrasi dengan baik saat mengendarai sepeda motor.

"Kecepatan sepeda motor juga diduga cukup tinggi saat itu. Arus lalu lintas padat," kata Rinaldo. (IG)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index